Bagaimana jika saya lupa password akun facebook saya?

Assalamu’alaikum sahabat belajar bareng, terima kasih sudah mampir blog ini. sahabat BB, pada tulisan sebelumnya saya telah berbicara tentang cara mengupload atau membuat video dari foto di youtube. Kali ini saya memilih topic “Bagaimana bila lupa password facebook”?

Bagaimana jika saya lupa password akun facebook saya?

Lupa adalah sifat yang tidak pernah lepas dari diri kita, kadang kita lupa dengan kewajiban dan hak, dan kadang kita juga lupa akan hal-hal penting. Seperti nomor pin, kata sandi atau password dan semacamnya. Begitu pula lupa dengan kat sandi facebook. Dan tentunya ada banyak orang pernah mengalami kejadian ini. terutama orang-orang yang memiliki akun facebook lebih dari satu.

Lalu, apakah akun facebook saya akan hilang bila saya lupa passwordnya? Tentu saja tidak, anda bisa tetap memiliki akun facebook anda. anda masih bisa meminta link (tautan) untuk mereset password anda. tapi ingat, setidaknya anda memiliki alamat email atau nor hp yang anda gunakan untuk mendaftar di facebook dulu. Bila anda masih bingung, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah.

Cara mereset password facebook karena lupa

  1. Buka situs facebook

  2. Klik “Forgotten your password?” atau klik “Lupa kata sandi anda”

  3. Masukkan alamat email anda lalu tekan “Search”

  4. Setelah muncul tab “reset your password”, silahkan anda pilih alamat email untuk menerima link dari facebook. Lalu tekan “Continue”.

  5. Buka inbox email anda, buka email dari facebook lalu klik link (tautan) yang ada di email,

  6. Masukkan password yang bari.

  7. Selesai. 

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google