Bagaimana cara menghapus history YouTube di android?

Assalamu’alaikum, jumpa lagi sobat blog belajar bareng. Ingat! Kunjungi halaman daftar isi untuk melihat tulisannya saya yang lain. Terima kasih telah bersedia mampir ke blog saya.

Pada postingan sebelumnya saya berbicara tentang cara menghapus history pencari di akun YouTube. Nah kali ini saya juga akan tetap berbicara tentang history YouTube, namun kali ini saya akan berbicara tentang  cara menghapus history pencarian YouTube di android.

Sebagian orang mungkin tidak mengetahui saat mereka menonton video YouTube diandroid, semua riwayat pencarian dan riwayat video yang anda tonton akan tersimpan secara otomatis. Namun anda bisa menghapusnya secara manual. Tak perlu bingung, anda bisa mengikuti setiap instruksi di bawah.

Bagaimana cara menghapus history YouTube di android?

  1. Buka aplikasi YouTube di android

  2. Buka pengaturan dengan mengklik icon “tiga titik”

  3. Belajar Bareng

  4. Klik “setting”

  5. Klik “privacy”

  6. Untuk menghapus riwayat video yang telah ditonton klik “clear watch history”, kemudian klik “ok”.

  7. Untuk menghapus riwayat pencarian video klik  “clear search history”, lalu klik “ok”.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google