Bagaimana cara menghapus akun Twitter?

Assalamu’alaikum sobat belajar bareng, bila ini adalah kunjungan pertama anda ke blog ini, saya persilahkan anda untuk mengunjungi daftar isi blog untuk melihat tulisan saya yang lain.

Baiklah, bila pada tulisannya sebelumnya saya telah berbicara tentang cara mudah menghapus akun facebook anda, saat ini saya akan mengambil topic sama dengan platform media sosia yang berbeda. Yaitu, cara mengahpus ataupun menon aktifkan akun Twitter anda.

Siapa orang yang tak kenal Twitter, saya duga semua orang yang menggunakan situs ataupun aplikasi meida social pasti mengenal Twitter. Membuat akun Twitter sangatlah gampang, begitupun cara menghapus akun tersebut. Sangat mudah alias tidak sulit.

Bagaimana cara menghapus akun Twitter?
  1. Kunjungi Twitter.com
  2. Sign in ke akun anda.
  3. Klik icon profil anda.

  4. Klik “settings” atau “pengaturan”
  5. Klik “Account” atau “akun”
  6. 7 langkah cara mengganti foto profil di twitter
  7. Klik “deactive my account” atau “nonaktifkan akun saya”
  8. Klik “deactive@.....”Atau “nonaktifkn@.....”

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google