Cara mendownload dan install google chrome di komputer

Assalamu’alikum, sahabat BB thanks udah berkunjung ke blog Belajar bareng. Pada tulisan  sebelumnya saya berbagi dengan anda tentang cara menjaga ekosistem laut, sekarang saya akan mengambil topic yang mungkin agak jauh dari topic tersebut. Tepat, topiknya kali ini adahlah tentang browser google chrome.

Google chrome merupakan salah satu produk yang telah diluncurkan google, berupa web browser gratis. Google merupakan satu-satunya browser yang saya idolakan saat ini. Bagaimana dengan anda? 

Karena berbagai alasan saya lebih memilih menggunakan google chrome dibanding web browser lain. Pertama, saya merasa nyaman dengan google chrome, google itu tampilannya sederhana, aman dan sangat mudah dioperasikan.  Bagaimana menurut anda?

Cara mendownload goggle pun sangat mudah. Anda tidak perlu mendownloadnya dari situs pihak ketiga atau yang lainnya. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di google. 

Cara mendownload google chrome

  1. Kunjungi situs www.google.com/chrome/
  2. Arahkan mouse ke tombol  “download”
  3. Pilih Os yang anda gunakan di perangkat anda, misalnya windows
  4. Klik “Accept and Install”
  5. Selesai. 


Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google