Cara membuat integral di Microsoft Word 2007

Integral merupakan salah satu konsep yang sangat penting dalam ilmu matematika. Ada yang mengatakan bab integral adalah hal mudah dan ada yang sulit. Namun, kita tidak akan membahas tentang hal itu.

Kali ini kita akan membahas tentang cara penulisan integral dalam dokumen di Microsoft. Alasan saya membahas ini, karena mungkin ada orang yang masih belum bisa menulis atau memasukkan rumus integral dalam dokumen Microsoft word mereka. Berikut langkah-langkah yang patut anda coba, untuk memasukkan rumus integral.

8 langkah cara membuat integral di Microsoft  word

  1. Buka dokumen Microsoft word anda.

  2. Klik “Insert”

  3. insrtequationdiword

  4. Klik “equation”

  5. per
  6. Klik “Insert New equation”

  7. Klik “Integral”

  8. insrtequationdiword

  9. Pilih desain integral yang anda inginkan.

  10. Ketikkan rumus dalam desain yang telah tersedia.

  11. nulisintegraldiword

  12. Selesai. 

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google