Cara membuat rumus matematika di Microsoft Word 2007

Penggunakan rumus atau formula dalam buku, laporan, makalah atau rpp matematika merupakan hal yang tak bisa dihindari. Ada orang yang mengeluhkan betapa sulitnya kalau mau menyisipkan rumus atau formula matematika pada Microsoft word.

Hal tersebut terjadi kemungkinan karena orang tersebut tidak mengetahui cara Penulisan rumus matematika pada Microsoft word. Berikut 8 langkah  cara membuat rumus matematika di microsoft word 2007.
  1. Buka Microsoft word atau lembar kerja anda yang sudah ada.
  2. Klik insert pada menu toolbar.
  3. Kemudian klik equation
  4.  akar kuadrat di microsoft word
  5. Pilih insert new equation.
  6. Anda bisa memilih mana bentuk rumus yang anda inginkan.
  7. Klik pada bentuk rumus  atau formula yang anda inginkan.
  8. Lalu edit angkanya secara manual. 
  9. Selesai.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google